STMIK RAHARJA mendapat juara 2 di pekan olahraga tahunan dalam bidang sepak bola

Eksperesi pemain STMIK Raharja saat selesai pertandingan


Bertempat di Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang, Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Provinsi Banten kelima berhasil diselenggarakan selama enam hari mulai Kamis (9/10) hingga Rabu (15/10).
vent dua tahunan yang rutin digelar ini, diikuti oleh kurang lebih 48 Perguruan Tinggi se-Banten. Cabang olahraga yang diperlombakan, antara lain sepak bola, basket, voli, futsal, atletik, pencak silat, catur, renang, tenis meja, bulu tangkis, taekwondo, dan karate.
Dalam Event yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten ini, Raharja terdaftar sebagai salah satu peserta. Dari 12 cabang yang diperlombakan, Raharja hanya mengikuti 6 cabang diantaranya sepak bola, futsal, renang, taekwondo, bulutangkis dan catur Hasilnya raharja mendapatkan 1 emas (cabang renang) 1 perak (cabang sepak bola) 1 perunggu (cabang teakwondo).
asep saefulloh, M.Pd., M.Kom mengungkapkan “Dengan hasil yang didapat tersebut belom ada kepuasan dari pihak kampus dikarenakan dari cabang yang diperlombakan hanya mengikut sebagian cabang saja. kedepannya kami akan terus melakukakn perubahan untuk menjadi yang terbaik di acara olahraga tahunan ini.”